Kamis, 03 Desember 2015

Wisata Olahraga yang Seru dan Menantang di Bandung

Kamu penggemar tipe olahraga menantang? Bandung merupakan tergolong kota yang menyediakan kebutuhan Kamu akan hal yang seru serta menantang melalui beberapa tipe olahraga menantang. Wisata olahraga di Bandung terbukti tidak akan terasa lengkap apabila tak mencoba beberapa tipe olahraga menantang yang ada di Kota Kembang ini. ada banyak sekali olahraga menantang yang ditawarkan oleh Bandung, beberapa di antaranya merupakan outbound bandung, flying fox, offroad, pin ball, serta arung jeram.

Wisata Olahraga Seru dan Menantang di Bandung

Bagi para penggemar olahraga tersebut mungkin telah terbiasa dengan tantangan yang akan dihadapinya. Namun tetapi, bagi para pemula pastinya bakal menjadi pengalaman yang menarik menantang. Berikut penjelasan tentang berbagai wisata olahraga di Bandung yang menantang.

outbound bandung
outbound bandung

Jenis olahraga ini semakin hari terus populer. Flying fox hampir dapat ditemukan dengan mudah di beberapa tempat wisata di Indonesia, begitu juga dengan di Bandung. Hanya saja, Bandung memperkenalkan beberapa tempat wisata flying fox yang bukan sekadar meluncur saja. Namun, Ada pemandangan hijau, asri, serta indah selagi Kamu meluncur dalam permainan flying fox. Dua di antaranya merupakan flying fox Outbound Bandung serta fluing fox Spot Outbound. Keduanya memperkenalkan sensasi flying fox dengan panorama alam kurang lebih yang luar biasa. Rasakan serunya meluncur dengan ditemai rindangnya pepohonan, hijaunya pemandangan, serta sejuknya suasana alam.

Arum Jeram

Arung jeram menjadi salah satu wisata olahraga menantang di Bandung. Salah satu tempat wisata olahraga di Bandung ini berada di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung tepatnya di Sungai Palayangan. Sungai Palayangan terbukti telah menjadi lokasi untuk melakukan olahraga menantang ini. Ada berbagai tipe jeram yang tersedia di sungai ini,salah satu yang populer merupakan jeram Domba yang dikenal menantang, cukup sulit, serta membutuhkan perhatian khusus khususnya dari para pemandu. Sensasi olahraga menantang ini pastinya bakal semakin diingat oleh para wisatawan yang mencobanya.

Arum Jeram



Offroad

Offroad Bandung


Bagi yang menyenangi olahraga menantang satu ini, maka ada beberapa jalur offroad di Bandung yang tidak boleh dilewatkan. Ada dua lokasi offroad yang direkomendasikan pada para wisatawan yaitu offroad di lembang bandung

1 komentar:

  1. Sport tourism sedang banyak di minati oleh wisatawan dan merupakan salah satu strategi pemerintah untuk mendatangkan banyak wisatawan mancanegara. Salah satu lomba maraton yang akan digelar dalam waktu dekat adalah Maraton Borobudur 2016.

    BalasHapus