Selasa, 10 Mei 2016

Tujuan Kegiatan Outbond


Kegiatan belajar di alam terbuka semacam outbound berguna untuk meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat.
Kegiatan outbound membentuk pola pikir yang kreatif, dan meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi. Kegiatan ini bakal meningkatkan pengalaman nasib seseorang menuju sebuah pendewasaan diri.Pengalaman dalam kegiatan outbound memberbagi masukan yang positif dalam perkembangan kedewasaan seseorang. Pengalaman itu mulai dari pembentukan kelompok. Kemudian setiap kelompok bakal menghadapi bagaimana tutorial berkerja sama. Bersama-sama mengambil keputusan dan keberanian untuk mengambil risiko. Setiap kelompok bakal meng-hadapi tantangan dalam memikul tanggung yang wajib dilewati.
Outbound Training Programme merupakan program yang dirancang bagi organisasi, perusahaan alias sekolah-sekolah yang ingin meningkatkan alias membangun sikap kepemimpinan dan kerjasama kelompok dalam diri karyawan dalam sebuahperusahaan alias siswa sebuahsekolah alias anak buah dalam sebuahorganisasi. karyawan alias siswa yang mengikuti kegiatan outbound tak merasa tertekan dan jenuh dengan program outbound tersebut.

TUJUAN OUTBOUND
- Menumbuhkan sikap kepemimpinan dan keberanian dalam mengambil keputusan
-Meningkatkan sportifitas yang bisa diterapkan dalam kegiatan kerja sehari- hari
-Meningkatkan motifasi dalam kerjasama kelompok.
-Meningkatkan performa berkomunikasi dengan cara manjur
-Menumbuhkan komitmen pada norma yang disepakati
-Menumbuhkan semangat berkompetisi dalam konteks untuk mencapai tujuan bersama
-Membangun sikap pantang menyerah dalam menyelesaikan perpersoalanan kerja
-Melatih membikin perencanaan yang matang dan koordinasi tim yang rapi
-Melatih performa mengambil keputusan yang manjur dalam situasi susah

Dalam setiap bakal mengawali sebuah outbound, hendaklah diberbagi pengangkut alias penjelasan terhadap para peserta supaya peserta bisa mengikuti serangkaian outbound yang diberbagi jadi tujuan dari pengadaan paket - peket outbound tersebut bisa tercapai dengan cara maksimal, disamping itu supaya dalam pelaksanaannya kelak resiko kecelakaan bisa terminimalisir.

Kravelindo Adventure menawarkan kegiatan outbound bandung, dikemas dengan berbagai games menarik sembari menikmati pemandangan indah dan udara sejuk khas Bandung. Yuukk hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut :

PT Cipta Daya Cakrawala
Ruko Golden Boulevard F1/26 BSD City
Tangerang 15322 – Indonesia
Phone :+62 21 53158581
Fax : +62 21 53152037
Email : bsdoffice@kravelindo-adventure.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar