Jumat, 30 September 2016

Tempat Wisata di Bandung

Wisata di Bandung selalu menawarkan berbagai alasan untuk kita kembali dan lagi. Salah satu yang tempat yang paling menarik perhatian yaitu tempat wisata alamnya. Ada banyak sekali tempat wisata alam di Bandung yang sayang untuk dilewatkan, baik untuk rekreasi bersama keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja. Berikut kami sajikan 10 tempat wisata alam yang wajib kamu kunjungi di Bandung.

1. Kawah Putih


Wisata Alam Kawah Putih berada di kawasan Ciwidey Bandung. Saat memasuki tempat wisata kawah putih dibandung ini, mata kamu pasti akan dimanjakan dengan pemandangan kawah dengan pasir putih yang indah sekali. Selain itu juga, bau belerang juga akan tercium begitu kuat. Setiap sisi dari Kawah Putih ini tak akan mungkin kamu lewatkan untuk diabadikan.

2. Situ Patenggang


Masih di kawasan Ciwidey, terdapat juga pemandangan alam yang indah dari Situ Patenggang. Kamu dapat menyeberangi danau dengan menggunakan perahu menuju pulau berbentuk hati yang disebut Pulau Asmara. Di sana juga terdapat sebuah batu yang fenomenal, Batu Cinta. Kebun teh juga terhampar luas di sekitaran Situ Patenggang ini.

3. Kebun Strawberry



Ingin merasakan memetik dan memakan buah stroberi langsung dari kebunnya? Di Bandung terdapat banyak tempat wisata memetik buah stroberi. Di sini telah disiapkan wadah untuk menampung buah yang baru kamu petik. Setelah terkumpul, buah stroberi tersebut ditimbang dan dapat kamu bawa pulang.

4. Tebing Keraton



Tebing Keraton terletak di kawasan Dago Pakar, Bandung. Tebing Keraton ini masih termasuk dalam wilayah Taman Hutan Raya. Saat menjelang subuh atau maghrib adalah waktu yang paling tepat mengunjungi tebing keraton. Karena pada saat tersebut, kamu bisa melihat indahnya pemandangan matahari terbit dan tenggelam.

5. Taman Wisata Alam Maribaya



Tempat wisata alam ini cocok bagi kamu yang penat akan aktivitas perkantoran dan menginginkan suasana alam yang asri. Taman Wisata Alam Maribaya menyuguhi pemandangan curug dengan ketinggian 25 meter yang indah.

6. Tangkuban Perahu

Asal usul Tangkuban Perahu ini dikenal dengan cerita rakyat Sangkuriang. Pemandangan kawah yang menakjubkan memaksa untuk segera diabadikan. Di tempat wisata ini juga tersedia penyewaan kuda bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan sambil berkuda.

7. Floating Market


Floating Market meghadirkan suasana pasar terapung dengan sajian makanan tradisional khas Indonesia. Selain itu juga terdapat wahana bermain dan belajar yang cocok untuk dijadikan tempat wisata bersama keluarga.

8. Dusun Bambu

Dusun Bambu merupakan tempat wisata alam yang menghadirkan suasana yang asri dan khas adat sunda. Di sini kamu bisa memanjakan mata dengan pemandangan layaknya desa yang indah sambil menikmati hidangan di café yang tersedia. Tak hanya itu, juga terdapat wahana bermain, bungalow, pasar khatulistiwa, Eagle Camp dan masih banyak lagi.

9. Lembang Bandung


Lembang bandung merupakan tempat wisata yang tak kalah asyiknya dengan tempat-tempat yang lain, di lembang bandung kita bisa berwisata outbound disana berseru-seru ria bersama keluarga, sahabat, teman-teman kantor, dan lain sebagainya. disana pula tersedia berbagai macam fasilitas outbound seperti hiking, offroad, painball, teambuilding, turbing di jamin pasti seru deh, karena suasana serta udara di daerah lembang bandung sangat sejuk serta asri.



10. Kebun Bunga Begonia

Bagi kamu yang sedang mencari lokasi foto dengan hamparan bunga yang luas dan cantik, Kebun Bunga Begonia dapat menjadi pilihan. Berbagai sisi dari kebun bunga ini rasanya sayang untuk tidak diabadikan. Tempat ini juga cocok bagi kamu yang suka mengoleksi tumbuhan bunga, karena di sini juga menjual bibitnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar